Dinas Perindag Nisel Gelar Pasar Murah

Dinas Perindag Nisel Gelar Pasar Murah

 


Nias Selatan, Tren24Jam.Com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Nias Selatan Melaksanakan kegiatan pasar murah di lapangan Orurusa Telukdalam, Nias Selatan, Kamis, ( 9/11/2023 ).

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan kab. Nias Selatan Faigiziduhu Martin Ley saat ditemui di lapangan Orususa pasca pelaksanaan kegiatan pasar murah dimaksud, mengatakan,pihaknya melaksanakan pasar murah tersebut khusus di wilayah Kecamatan Telukdalam." Khusus di Wilayah Kecamatan Telukdalam saja, dan pembagiannya yang berhak menerima hanya yang sudah mendapatkan kupon yang telah kita edarkan melalui Camat setempat sebelumnya ". ujarnya.

Martin menambahkan, setiap masyarakat yang mendapatkan kupon, akan menerima 10 kg beras dan 1 kg Gula dengan membayarkan uang sebesar Rp. 96.000. Kata kadis, kita, masih lanjutnya, dalam melaksanakan kegiatan ini, berkat kerjasama dengan pihak Bulog, dimana total jumlah yang tersedia sebanyak 10 Ton jenis Premium beras dan 1 Ton gula putih saja.tutupnya. ( Ahan Bll )

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post