Breaking News

Kamu Pernah Terluka, Tetapi Jangan Merubahmu Menjadi Jahat.

Motivasi
Sumber foto : google.com
Tidak Perlu terlalu membenci orang yang pernah membuatmu terluka dan patah hati, meski sesakit apapun rasanya, tidak perlu sampai membuatmu menjadi seorang pendendam.

Sesakit apapun keadaan yang pernah kamu alami, jangan sempai merubah karaktermu menjadi seseorang yang menyakiti juga. Tetap menjadi pribadi yang penuh dengan kebaikan, dan selalu berusaha untuk ikhlas dan bersabar sambil menenangkan hati yang terluka.

Bertahanlah Dalam Rasa Sakitmu, Biarkan Mereka Membuatmu Tersakiti.

Tetaplah bertahan dalam kesabaran biarkanlah orang lain memperlakukanmu buruk tanpa belaskasih, yang terpenting kamu mampu bertahan dalam kondisi seperti itu.

Walau orang lain memperlakukanmu buruk kamu harus mampu mengendalikan dirimu tetap menjadi baik, walaupun berulang kali menyakitimu.

Meski Orang Lain Berbuat Jahat Kepadamu, Kamu Harus Mampu Mengendalikan Diri.

Tetaplah mampu menjadi orang yang pemaaf, walaupun orang lain telah berkali kali memperlakukanmu buruk dan telah menyakitimu tanpa sedikitpun belaskasih.

Karena setiap perbuatan jahat akan menerima ganjarannya, dan setiap kesabaran akan menerima balasannya, untuk itu kamu harus siap bertahan dalam kondisi apapun. Lakukanlah semua demi kebaikan karna semua akan kembali kepadamu dengan kebaikan yang sangat melimpah. (*)