Breaking News

H-4, Sekda Bener Meriah Tinjau Kesiapan Tempat Ujian CPNS


Bener Meriah | tren24jam.com - Guna memastikan kesiapan tempat untuk pelaksanaan ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019, Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si mengecek langsung persiapan yang telah dilakukan pihak panitia BKPP setempat di Gedung Olagraga dan Seni, Rabu (05/02/2020).

Tampak dalam rombongan Sekda hari itu, Asisten Pemerintahan dan Kesmas Setdakab Bener Meriah Drs. Mukhlis, Asisten Administrasi Umum Drs. Suwarman, MM, Kadis Pendidikan Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd, Kepala BKPP Bener Meriah Muhammad Jafar, SH,MH, serta anggotanya, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Wahidi, S.Pd, MM, Kasubag Publikasi dan Informasi Humas dan Protokol Syafrianda, SE.

Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si mengatakan, kunjungannya ke Gedung Olah raga dan Seni Pemkab Bener Meriah untuk mengecek dan sekaligus melihat sejauh mana sudah kesiapan panitia CPNS pada H-4.


Pantauan di Gors, saat Sekda dan rombongan tiba di lokasi, Sekda langsung melakukan pengecekan baik itu meja untuk peserta, jaringan internet, listrik, dan kompoter yang disediakan.

Selain itu, terlihat panitian tampak sedang melakukan pembenahan dan pemasangan alat kelengkapan untuk para peserta. Menurut salah seorang panitia, pihanya juga menyedikan meja dan kursi sert computer cadangan untuk para peserta, pasilitas cadangan itu nantinya dipergunakan oleh para peserta, apa bila pasilitas utama yang disedikan mengalami kerusakan.

Terpisah, Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menyampaikan, kalau momen seleksi penerimaan CPNS di daerah-daerah kerap kali dimanfaatkan oleh oknum-oknum “calo” yang menjamin atau mengaku dapat melulusankan para peserta CPNS. “Saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak percaya pada calo yang menjamin kelulusan para peserta,” himbau Bupati Bener Meriah. (Andika)