Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional


Bener Meriah | tren24jam.com - Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.Ik, mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh Insan Pers Bener Meriah.

Ucapan Hari Pers Nasional tersebut disampaikan Kapolres terkait dengan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2020.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini tetap solid menjadi mitra Polri. Saya dan seluruh personil kepolisian Polres Bener Meriah mengharapkan sinergi tetap terus terjaga dan saling mendukung satu sama lainnya,” kata Kapolres Sabtu (08/02/2020).

Sebagai mitra strategis, Kapolrrs Bener Meriah ini berharap kepada segenap insan pers hendaknya dapat selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan.

“Kami juga berharap, agar jurnalis saat ini semakin mengedepankan integritas dan netralitas, sehingga dapat bermanfaat bagi khalayak ramai,” lanjutnya.

“Semoga kita bisa saling kompak dan solid dalam hal pemberitaan kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Bener Meriah, kemitraan Polri dan awak media semakin solid, begitupun dengan stakeholder lainnya, agar nantinya tidak ada pemberitaan hoaks.

Kapolres Siswoyo juga menambahkan semoga saja kerja sama dan komunikasi yang telah dibangun selama ini dengan rekan-rekan media sudah baik dan bisa tetap berkelanjutan.

“Sebagai mitra kepolisian kami tidak akan bisa ada apa-apanya kalau tanpa bantuan dari rekan-rekan media sekalian. Untuk itu marilah kita perkokoh kerjasama yang baik ini demi kelancaran tugas kita bersama,” sebut Kapolres. (Andika)

Previous Post Next Post