KAPOLSEK POMAKO BERSAMA PERSONELNYA KAWAL LOGISTIK BERAS COVID-19

KAPOLSEK POMAKO BERSAMA PERSONELNYA KAWAL LOGISTIK BERAS COVID-19

Timika Papua, Tren24jam.com - Anggota polres mimika melaksanakan pembongkaran dan pengawalan Logistik Beras tujuan gudang Bulog Kab.Mimika oleh Kapolsek Pomako Ipda Ronny R. Samory, SH bersama seluruh personel polsek pomako.

Kapolres Mimika AKBP I Gusti Ide Era Adhinata,SIK membenarkan kepada wartawan melalui rilis tertulis, sabtu (16/05/20). Bahwa benar ada kegiatan pengawalan Logistik Beras Dolog dari pelabuhan Pomako dalam rangka menunjang percepatan Program Pemda Mimika untuk mengantisipasi kurangnya ketersediaan pangan di Kab. Mimika selama pandemi covid19.

Rangkaian kegiatan pembongkaran dan pengawalan pada pukul 09.00 Wit sebanyak 2 kontainer berisi 50 ton beras & pengawalan kedua pada pukul 15.00 wit sebanyak 2 kontainer berisi 50 ton beras. Sehingga jumlah total pengawalan pada hari ini sebanyak 100 Ton beras.

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan pengawalan dilaksanakan dari Depo penumpukan Kontainer Pelabuhan Pomako sampai ke gudang Dolog dengan menggunakan Mobil Patroli Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako. Maksud dan tujuan pengawalan ini adalah untuk mempermudah dan mempercepat dalam rangka menunjang percepatan program Pemerintah Daerah Kab. Mimika untuk mengantisipasi kurangnya ketersediaan pangan dalam hal ini berupa beras di Kab. Mimika selama pandemi covid19.

Harapan Kapolres, dengan adanya Logistik Beras ini agar secepatnya Pemerintah Daerah Kab. Mimika segerah mendistribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu sehingga tidak ada lagi yang melakukan aksi demo untuk menuntut pembagian sembako dalam rangka memenuhi kebutuhan hidup menghadapi Covid-19 ini, dan juga diharapakan dalam pendistribusiannya tepat pada sasaran dan memastikan penyaluran beras sampai kepada warga yang berhak menerimanya.

Previous Post Next Post