Breaking News

HIMNAS FOUNDATION Peduli dengan Bagikan Puluhan Paket Sembako Tahap ke II Kepada Masyarakat yang Terdampak langsung COVID-19.

Medan, Tren24jam.com - Bentuk kepedulian sosial dalam masa pandemi penyebaran virus Corona/COVID – 19 merupakan kewajiban seluruh elemen masyarakat, juga untuk membantu pemerintah secara bersama – sama dan gotong royong untuk peduli membantu masyarakat yang benar benar terdampak langsung.

Hal ini juga dilakukan oleh HIMNAS FOUNDATION Kolaborasi dengan GSPI (Generasi Sosial Peduli Indonesia) DPD SUMUT dan Comunity Of Love (COOL) dengan menyalurkan puluhan paket sembako bagi warga masyarakat Kota Medan khusus nya Masyarakat Perantau di Kota Medan dimana Kesehariannya Pekerja Buruh Harian dan Mereka Sudah Putus Kerja/dirumahkan selama Pandemi COVI 19 saat ini namun belum mendapat bantuan sama sekali dan perhatian dari pihak manapun

HIMNAS FOUNDATION yang di Ketua Oleh Yustinus Halawa, SE dalam kesempatan ini turut membantu Menggerakkan Team supaya terjun langsung kelapangan menjumpai masyarakat yg terdampak langsung dan sungguh-sungguh membutuhkan uluran tangan

Kegiatan tersebut di Pimpin Langsung oleh   Kabid. Sosial Himnas Foundation (Setia Bu'ulolo, Cc. S.Kep) di dampingin Kabid. Pendidikan, Kebudayaan dan Pariwisata GSPI DPD SUMUT (Pastijaya Halawa, M.Pd) beserta Team HIMNAS FOUNDATION dan Comunity Of Love Yakni, Bendahara Himnas Foundation (Yulisa Nduru, Cc. S.Pd), WasekJen (Martinus Giawa, S.Kom), Kortum (Ikhlas Syukur Damai Laia, S.Ak),  Kabid. Humas (Bewa'atulo Laia, S.H)

"Dalam Kesempatan Kegiatan Berbagi Kasih ini, Perlu kita Pahami bahwa tidak bermaksud untuk berlomba lomba dengan Elemen Elemen masyarakat Lainnya, tetapi dalam menghadapi Pandemi COVID 19 mari bersama sama, bergandengan tangan membantu Pemerintah untuk menjangkau Saudara/i kita yang benar benar butuh Uluran tangan Para Rekan Rekan Relawan sejati dimanapun berada, maka tentunya kita harus menjalin Kolaborasi dan Bergotong Royong menyelamatkan Bangsa ini Untuk Indonesia Maju" Kata Yustinus Halawa selaku ketua HIMNAS. (16/05/2020)

"Salah satunya Masyarakat harus mematuhi protokol Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran COVID 19 saat ini dengan harapan Pandemi ini akan segera berakhir, sekali lagi mari bergandengan tangan saling membatu dan membahu untuk berbagi kepada saudara/i kita yang terdampak langsung pandemi COVID 19" Ujar Ikhlas Syukur Damai Laia menambahkan

"Kami Juga mengucapkan terimakasih kepada Donatur yang sudah memfasilitasi, mendukung dan memberi kepercayaan kepada Himnas Foundation dan Juga didukung oleh GSPI DPD SUMUT dalam menyalurkan Bantua Sosial peduli kemanusiaan ini, Kita berharap dapat menjalin kerjasama dari pihak pemerhati dimanapun berada, serta berterimakasih kepada seluruh Team Himnas Foundation, GSPI DPD SUMUT dan COOL atas semangat Kolaborasinya, Suport, baik Materi, tenaga dan waktu utk bersama sama melaksanakan kegiatan bakti Sosial ini, Ucap Setia Bu'ulolo, Cc. S.Kep" Tutupnya. (Red)