Breaking News

Kecelakaan Beruntun DiPondok Kelapa Medan

Medan, Tren24jam.com - Telah terjadi kecelakaan  beruntun  diJalan Gagak Hitam, Kelurahan Sei Sikambing B, Kec. Medan Sunggal, tepatnya didepan Manhattan Towers Plaza, pada kamis (14/05/2020).

Kecelakaan beruntung itu terjadi sesaat setelah hujan reda  antara mobil truk jenis Fuso dengan beberapa mobil minibus lainnya, dalam tersebut tidak ada korban jiwa. Dan Kasus Lakalantas ini pun sudah ditangani oleh pihak Kepolisian unit Lantas dari  Polsek Sunggal Polrestabes Medan.

Menurut Informasi yang didapat dari Tempat Kejadian Perkara (TKP)  kecelakaan, Amri (29) seorang Ojek Online yang kerap mangkal dipersimpangan Depan Manhattan menerangkan "Gini Bang kejadian bermula ketika Mobil Truk jenis Fuso dengan nomor polisi BL 8684 JH datang dari Jalan Ngumban Surbakti menuju arah Jalan Pondok Kelapa dengan kecepatan yang tidak beraturan dan diduga karena mengalami rem blong sehingga sopir Truk hilang kendali menabrak bagian belakang mobil minibus Pajero Sport BK 1275 HC" jelasnya

lanjut, mobil Pajero Sport yang tidak menyangka akan tertabrak langsung bergerak menghantam mobil jenis Honda Jazz BK 512 EN didepannya kemudian Honda Jazz menabrak sebuah mobil Box L-300 BK 9204 DT, terakhir mobil L-300 tersebut menabrak lagu mobil minibus jenis Kijang Innova yang tidak diketahui nomor polisinya karena sopirnya menganggap tidak mengalami kerusakan dan langsung meninggalkan TKP." Terang Amri

Ketika dikonfirmasi via telpon seluler, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, pihaknya masih mencari identitas pengendara mobil masing-masing.

“Bebat ada Kecelakaan beruntun di pondok Kelapa dan kini kita masih mengumpulkan data masing-masing pemilik kendaraan. Untuk penyelidikan, sementara ini penyebab kecelakaan diduga kuat karena rem truk  blong,” ucap Yasir

Terlihat juga dilokasi para pemilik mobil enggan memberi penjelasan, tampak dari raut wajahnya seolah bengong dan tidak menyangka akan terjadi kecelakaan separah ini.
Arus lalu lintas pun mengalami kemacetan yang cukup panjang karena juga masyarakat dan para pengguna jalan berkerumun menyaksikan Kecelakaan tersebut.

Penulis : ML