Kodai Memberi Zakat Fitrah dan Fakir Miskin

Kodai Memberi Zakat Fitrah dan Fakir Miskin

Jakarta, Tren24jam.com - dua hari lagi menuju lebaran.kodai (komunitas daihatsu ayla)pembagikan zakat fitrah ke  kaum dhuafa  berlokasi di ujung menteng metland cakung.
jumat(22/05/2020)

menurut keterangan ketua umum kamunitas daihatsu Ayla saipul kepada awak mediadunianews   bawa kegiatan KODAI untuk meningkatkan bersolidaritas antar pengguna ayla di bulan suci Ramdha dan kepedulian kodai kepada masyarakat cakung yang terutamakan bagi para kaum dhuafa dan
Adapun kegiatan yg sudah kami  lakukan ya itu berbagi takjil 2 lokasi  di jln raya bogor km29 Cibubur dan daerah indramayu.

Acara berbagi takjil di 2 lokasi di hadirin penasehat kodai bang haji fahru dan
 waketum 1 bang ato.waketum 2 bang jun.para anggota kodai berbagai daerah seperti.jambi makasar pekanbaru bali bandung jakarta tanggerang tegal indramayu telah ikut serta kegiatan.

Alhmdulilah komunitas daihatsu alya sudah hampir setahun 9 bulan sudah berjalan adapun yang mengikut bergabung kepada kodai jumlah anggota sudah 80 mempunyai ID member resmi lalu yg  terdaftar resmi 170 tapi belum mempunyai non ID kodai

Semoga sesama pengguna ayla makin kompak dan bisa bersatu untuk membesarkan nama KODAI atau komunitas yg terutama pengguna ayla. ujar saipul (morrys)

Previous Post Next Post