SATGAS YONIF 754 KOSTRAD BERIKAN BANTUAN BAMA KEPADA MAYARAKAT PINGGIRAN KOTA

SATGAS YONIF 754 KOSTRAD BERIKAN BANTUAN BAMA KEPADA MAYARAKAT PINGGIRAN KOTA

Timika Papua, Tren24jam.com - Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad dalam membantu masyarakat yang diwujudkan dalam kegiatan anjangsana dan juga membagi bantuan kepada masyarakat di pinggiran kabupaten Deiyai Papua, Jum’at (01/05/20).

Bertempat di timika Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menyampaikan “ kami (Satgas) paham akan situasi yang saat ini terjadi di mana kita menerapkan aturan untuk selalu berada di rumah sehingga kami rasa perlu untuk membantu dan hadir di tengah masyarakat untuk membantu mereka", ujar Dansatgas kepada wartawan melalui rilis tertulis jumat malam.

Kegaiatan yang dipimpin oleh Sertu Dedy Yudistira selaku Wadanpos ini merupakan salah satu upaya dari Satgas untuk membantu masyarakat dimana selain melakukan kegiatan anjangsana, Satgas juga membagikan Paket makanan yang tentu saja sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Masyarakat yang tinggal jauh baik dari jantung kabupaten Timika dan juga Jantung kabupaten Deiyai ini  merupakan masyarakat yang bekerja sebagai tukang kebun dan juga berburu guna untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari hari.

“ ini merupakan upaya kami untuk membantu masyarakat setidaknya dengan bahan makanan yang kami berikan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan dan sedikit meringankan beban masyarakat “ ujar Dansatgas.

Teti Kudiai (49) mengatakan “ kami terbantu dan berterimakasih atas pemberian satgas yang sudah mau memberikan kami paket bahan makanan yang sangat berarti bagi kami “

Penulis : Dedi

Previous Post Next Post