Breaking News

Satu Minggu Menghilang M Rizky Ditemukan Membusuk Disumur TK Mardi Utami Helvetia.

Medan, Tren24jam.com - Warga Dusun 1, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang mendadak heboh. Karena warga sekitar menemukan sesosok mayat lelaki remaja yang telah membusuk didalam sebuah sumur yang berada di TK Mardi Utami, pada rabu 12/05/2020 sekitar pukul 15.30 wib.

Sosok mayat tersebut di ketahui bernama M. Rizky (18) warga Jalan Perjuangan tanah garapan, Dusun II, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli Kabupaten Deli Serdang.

Penemuan jasad remaja ini pertama kali diketahui oleh Sri Mulyani Kepala Sekolah TK Mardi Utami yang juga tinggal disekolah TK tersebut, ketika itu Sri hendak mengambil air, namun saat mesin di hidupkan air tidak kunjung keluar, akhirnya Sri pun memeriksa keadaan sumur, begitu Sri melihat kedalam sumur sontak dirinya terkejut dan menjerit karena ada mayat di dalam sumur tersebut.

Warga sekitar yang mendengar jeritan Sri spontan beramai-ramai menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui apa sesungguhnya yang terjadi. Dan setelah tahu ada sosok mayat didalam sumur warga pun melaporkan temuan itu ke Rahman Kepala Dusun I, mendapatkan laporan dari warga Rahman langsung menghubungi Babinkamtibmas Desa Helvetia Sopyan Komarin untuk selanjutnya diteruskan ke Polres pelabuhan Belawan.

Berselang hampir satu jam Personil Kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan tiba diTKP  bersama tim basarnas, Inafis dan Tim Reskrim, langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban. Dengan bantuan Ambulan dari RSU Sinar Husni mayat M.Rizki dibawa Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan proses autopsi.

Ucok, salah satu kerabat korban yang sempat ditemui awak media ini menjelaskan,
"ini benar kerabat saya nama nya M Rizki umur 18 tahun, seminggu yang lalu dia pamit mau pergi sama kawannya untuk membeli celana namun dua hari kok gak pulang-pulang, lalu kami coba tanya-tanya kekawan-kawan nya tapi tidak juga ada hasil, lantas kami keluarga membuat laporan tentang orang hilang  telah ke pihak Kepolisian. Eee tadi saya dapat info ada temuan mayat dan begitu saya lihat ternyata benar ini M Rizki" jelasnya sembari meneteskan air mata.

Kepala Desa Helvetia Agus Sailin membenarkan temuan mayat tersebut serta telah berkoordinasi dengan Kepala Desa Manunggal Muhlisin dan Camat Labuhan Deli Syafi'i Sihombing. Kemudian pihak Kepolisan dan keluarga M.Riski menduga kalau M.Rizki dibunuh karena terdapat kejanggalan pada mayatnya dan Polisi pun tengah menyelidiki serta memburu pelaku yang diduga telah melakukan pembunuhan keji itu.

Penulis : ML