Sub Denpom IM/1-5 Aceh Tengah Kunjungi Forwaga

Sub Denpom IM/1-5 Aceh Tengah Kunjungi Forwaga


Takengon, Tren24jam.com,- Guna untuk menjalin kerjasama yang baik antar pers dan jajaran polisi militer Aceh tenggah kapten Cpm.M.Ali Akbar komandan sub denpom IM/1-5 takengon
Senin 18 mei 2020. berkunjung ke sekretariat forum wartawan Gayo (forwaga).

Dalam kunjungan ke sekretarian forwaga yang di sambut oleh ketua forum wartawan Gayo Ibrahim beserta angota forum wartawan Gayo membahas seputar penanganan pandemi Covid-19 di kabupaten Aceh tenggah juga dalam menjalin kerjasama di bidang pemberantasan pembalakan hutan oleh oknum TNI.

Saat di konfirmasi kapten M.Ali Akbar, "kedatangan saya ke forum wartawan Gayo guna untuk menjalin silaturahim dan kerja sama dalam menyampaikan informasi terkait permasalahan yang berkembang di Kabupaten Aceh tenggah. Pungkas nya.

Sehubungan dengan itu ketua forum wartawan Gayo Ibrahim menuturkan"dengan adanya kunjungan sub danpom ke sekretariatan ini saya pribadi mewakili anggota forum wartawan Gayo mengucapkan terimakasih dan bisa menjalin silaturahmi dan berkerjasama dalam menjaga kelestarian alam dari pembalak liar yang selama ini sering dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.ujar nya.

Dengan kunjungan ini di harapkan dapat menjalin kerjasama yang baik dalam memberi dan mencari informasi seputar permasalahan yang ada di kabupaten Aceh tenggah.

( Andika)

Previous Post Next Post