Breaking News

KORAMIL 1710-01/KOKONAO BERSAMA PEMERINTAH DISTRIK SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT DI KAMPUNG KOKONAO


Timika Papua,Tren24jam.com -  Dengan kondisi warga yang terkena dampak virus Covid-19, Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao, Sertu Ujar bersama Pemerintah Distrik Mimika Barat memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga di kampung Kokonao, Distrik Mimika Barat, Kab Mimika, pada Senin (15/06/20).

Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat di Balai Kampung Kokonao, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika. Penyaluran bantuan ini disebabkan adanya pembatasan Sosial di Kabupaten Mimika terus bergulir seiring mewabahnya Covid-19. 

Pada kegiatan tersebut Sertu Ujar mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat disini, karena masyarakat di Kampung Kokonao banyak yang ekonominya kurang mampu serta hanya mengandalkan hasil laut untuk mencari nafkah. 

“Hal tersebut yang membuat kami dari TNI bersama Pemerintah Distrik tergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat", ujar Babinsa.

Selain memberikan Sembako, Sertu Ujar pun mengingatkan warga setempat untuk membatasi diri keluar rumah dan tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi ini. 

“Disamping memberikan bantuan Babinsa bersama Pemerintah Distrik juga tidak lupa menghimbau agar warga bisa mematuhi pembatasan waktu beraktifitas sehingga wabah ini bisa dihentikan penyebarannya", tambahnya.