Breaking News

40 PERSONIL SAR TIMIKA MENJALANI RAPID TEST, GUNA MENGETAHUI KESEHATAN



Timika Papua, Tren24jam.com - Sebanyak 40 personil SAR timika papua menjalani rapid test, hal ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan personil karena para personil sar melakukan kontak langsung dengan masyarakat jika melaksanakan tugas di lapangan, Senin (15/06/20).

Pagi tadi sebanyak 40 personil sar menjalani rapid test guna mengetahui kondisi kesehatan para personil apakah mereka tertular virus corona ataukah tidak.


Pelaksanaan rapid test ini juga bertujuan untuk menjamin masyarakat bahwa personil yang turun langsung melaksanakan operasi sar dilapangan bebas dari covid-19.

Kepala kantor pencarian dan pertolongan timika monce brury mengatakan bahwa, pelaksanaan rapid test ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan agar para personil tetap menjaga pola hidup sehat.

Supaya selalu siap melaksanakan operasi sar kapanpun dan dimanapun sementara itu terkait peralatan rapid test itu dikirim dari kantor pusat basarnas.

Selain itu untuk hasil rapid test ini akan diketahui pada senin sore nanti, karena saat ini proses rapid tets sedang berlangsung.