Breaking News

Kebakaran Di Timang Gajah 2, Satu Nyawa Melayang di Lahap Amukan si Jago Merah


Timang Gajah 2, Tren24jam.com - Sekira pukul 01.25 Wib. dini hari telah terjadi kebakaran yang mana si jago merah melahap sebuah rumah sala satu kepala sekolah SD Timang Gaja, dalam kejadian tersebut satu orang pemilik rumah menjadi korban kebakar hingga meninggal dunia. senin (22/06/20).

Dalam keterangan yang di dapat Tren24jam.com di lokasi kejadian perkara (TKP), sekira pukul 01.25 Wib. Satu unit rumah mlik Batasyam hangus di lahap si jago merah pada dini hari.

kejadian di atas belum ada keterangan pasti penyebab  kebakaran ini, namun di dalam kejadian kebakaran telah menghanguskan satu rumah milik kepala sekolah SD Timang Gajah dan satu orang meninggal dunia.

"Sebelumnya korban sempat menyelamatkan cucunya yang berumur 7 tahun, lalu korban kembali ke dalam rumah yang sedang terbakar tersebut dengan alasan ingin menyelamat kan berkas penting yang menurut nya harus di selamatkan. Namun sayang dalam peristiwa ini korban juga ikut terbakar dan tak bisa terselamatkan", uangkap saksi

Dalam kejadian ini terlihat juga masyarakat ikut memadamkan api secara bergotong royong dan alat seadanya, tidak lama kemudian petugas pemadam kebakaran (Damkar) tiba di lokasi memadamkan kobaran api yang semakin besar.

Setelah api dapat di padamkan, masyarakat dapat mengevakuasi jenajah korban kebakaran tersebut.

Berita ini di terbitkan Tren24jam.com,  belum bisa mendapat  keterangan yang pasti penyebab terjadi nya isnsiden kebakaran tersebut.

Andika