AKTIFITAS WARGA DIHENTIKAN SEBENTARA SEPANJANG JALAN BANDARA LAMA

AKTIFITAS WARGA DIHENTIKAN SEBENTARA SEPANJANG JALAN BANDARA LAMA

Timika Papua, Tren24jam.Com
Terkait dengan kunjungan kerja para pejabat negara ke Timika Rabu besok (22/07/20), Polres Mimika memberikan himbauan kepada para penjual maupun masyarakat lain, agar tidak melakukan aktivitas disepanjang jalan Bandara lama Mozes Kilangin.

Para pejabat negara yang akan melakukan kunjungan kerja dibeberapa daerah termasuk Timika, yakni Menkopolhukam,Mendagri, Panglima TNI, Kapolri dan Wakil Ketua DPR RI beserta rombongan.

Kapolres Mimika melalui Kasat Shabara Polres Mimika, AKP Rosman Latukonsina, mengatakan bahwa himbauan yang sudah diberikan ini berdasarkan perintah Kapolres Mimika.

"Himbauan untuk tidak melakukan aktifitas itu sehari saja mulai besok.Jadi mulai dari sepanjang jalan bandara lama menuju RPH kemudian kota dan sebaliknya itu tidak boleh ada yang melakukan aktivitas," katanya saat ditemui usai memberikan himbauan kepada para penjual sepanjang jalan Bandara lama Mozes Kilangin, Selasa (21/07/20) sore.

Sehingga dengan adanya perintah dan menindaklanjuti himbauan yang sudah disampaikan, maka Rabu (22/07/20) besok area tersebut sudah dijaga oleh petugas keamanan yang sudah ditunjuk untuk melakukan insert.

"Kami juga akan lakukan mobile terus untuk melihat dan menindaklanjuti himbauan yang sudah kita berikan," kata Kasat Shabara.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post