Breaking News

WARGA PERKAMPUNGAN PT.PAL PEROLEH 200 PAKET SEMBAKO

Timika Papua, Tren24jam.com - Sebagai bentuk kepedulian  kemanusiaan, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Mimika menyerahkan 200 paket bantuan sembako bagi warga perkampungan PT PAL yang terkena dampak banjir.

Penyerahan bantuan sembako ini secara resmi diberikan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Mimika Ny. Kalina Omaleng bersama rombongan pada Rabu (15/7/2020).

Dalam sambutan,Ketua TP-PKK Kabupaten Mimika Ny. Kalina Omaleng menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini dimana mendengar kabar mengenai banjir yang merendam perkampungan di kawasan PT. PAL.

"Kita datang ke sini karena kita peduli.Ketika dilanda bencana, kita pasti siap bantu, tidak membeda-bedakan warga," ungkapnya.

Disampaikan juga bahwa bantuan sembako selain diberikan bagi warga perkampungan PT. PAL, pihaknya juga telah menyerahkan 200 paket bantuan yang sama kepada warga Kampung Iwaka yang juga menjadi korban banjir.

"Semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu. Jangan lihat dari jumlahnya, tapi ini adalah ketulusan kami," ungkapnya.

Mewakili warga yang terdampak banjir, Damianus Samin selaku tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih.

"Terimakasih atas kunjungan dan pemberian bantuan dari ibu-ibu PKK. Kemarin juga bapak Wakil Bupati juga sudah mengunjungi dan memberikan bantuan buat kami," ucapnya.