Breaking News

Brutal !!! Sekelompok Pemuda Ini Diserang Kelompok Orang Tak Dikenal, Satu Meninggal Dunia


Pati, tren24jam - Pertikaian antar kelompok pemuda hingga mengakibatkan satu korban meninggal dunia  terjadi di jalan Pati - Gabus depan gang LDII atau lebih tepatnya sebelah utara gardu PLN. (Minggu, 16-08-2020)

Berdasarkan keterangan saksi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut bermula. sekitar pukul 01.30 wib atau seusai hujan reda kelompok korban berjumlah 11 orang rombongan pemuda dari Dukuh Karangdowo, Desa Kuthoharjo, Kecamatan Pati, Desa Tamansari, Kecamatan Tlogowungu, Pati, dan Kelurahan Randukuning Kecamatan Pati Kota,  mengendarai 5 (lima) SPM menuju Jalan Lingkar Pati untuk melihat balap liar namun tidak ada balapan sehingga rombongan tersebut bermaksud untuk pulang.

Namun,sesampainya di TKP (sekitar pukul 02.00 wib) rombongan korban disalib kelompok para pelaku, dan ada 2 sepeda motor diantaranya tertinggal di belakang. 

Tetapi 2 SPM yg paling belakang tersebut meneriaki kelopok korban "HEEII.. HEII.. HEIII" kemudian pelaku yg naik sepeda motor Vario warna Putih tiba-tiba menghentikan korban  M. AZIZ SULISTIAWAN (korban luka) yang memboncengkan TRI CANDRA PURNAMA (korban luka) dengan cara (di "T").

Kemudian rombongan pelaku yang sudah menyalib berbalik arah dan ada yg membawa tas punggung selanjutnya tasnya diturunkan dan mengeluarkan sajam sejenis clurit dan dipergunakan untuk membacok korban  M. AZIZ SULISTIAWAN dan TRI CANDRA PURNAMA (berboncengan).

Setelah mengetahui pelaku membawa sajam dan membacok temannya, saksi GUNTUR AJI PRASETYO yang memboncengkan korban SATRIA NUGROHO (korban MD) bermaksud balik arah, dan tiba2 korban SATRIA NUGROHO dibacok dari arah belakang sehingga teman korban berpencar menyelamatkan diri, sedangkan korban SATRIA NUGROHO langsung dilarikan ke RSUD Soewondo Pati dengan cara diboncengkan sepeda motor oleh saksi GUNTUR AJI PRASETYO dan sesampainya di RSUD Pati ternyata korban lain (luka) sdh di UGD.

Hingga berita diterbitkan, peristiwa tersebut masih dalam proses penyidikan Polisi Polres Pati.  *PUGUH JW*