Bupati Aceh Tengah Kembali Kunjungi Korban Angin Puting Beliung Sekaligus Menyarahkan Bantuan Masa Panik,

Bupati Aceh Tengah Kembali Kunjungi Korban Angin Puting Beliung Sekaligus Menyarahkan Bantuan Masa Panik,


Takengon,Tren24jam.com-Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra serta sejumlah Kepala SKPK usai kembali dari kunjungan ke Kemukiman PamarKecamatan Rusip Antara berkesempatan mengunjungi para pengungsi korban bencana puting beliung di lokasi dapur umum pengungsian di kawasan Belang Bebangka, Rabu (26/08).

Kunjungan kali ini dalam rangka menyerahkan bantuan masa panik untuk meringankan beban para korban bencana yang belum bisa berusaha sementara waktu.
"Kami menyempatkan untuk hadir kembali untuk menyerahkan bantuan masa panik, kami juga sudah meminta bantuan ke pihak Provinsi agar dapat membantu berupa bahan bangunan, seperti seng, triplek dan semen" kata Shabela.

Sebelumnya pada Selasa Malam (25/08) Shabela didampingi Kadis Sosial dan Kalak BPBD mengunjungi tenda pengungsian di Lapangan Voli Kampung Jurusen dan memimpin langsung penanganan pasca bencana.

"Kami turut merasakan yang saudara rasakan, kami harap saudara-saudara bersabar atas musibah ini" pesan Shabela dalam kesempatan tersebut kepada sejumlah pengungsi di bawah tenda milik Dinas Sosial.

(Andika)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post