Bupati Sambut Kunjungan Kerja Pangdam Iskandar Muda ke Tanoh Gayo

Bupati Sambut Kunjungan Kerja Pangdam Iskandar Muda ke Tanoh Gayo


Takengon,Tren24jam.com-Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Iskandar Muda, Mayjen TNI Hasanuddin, S.I.P., MM bersama Komandan Resort Militer (Danrem) 011/ Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke dataran tinggi Tanah Gayo, Jum’at (03/07).

Tiba di Batalyon Infanteri Raider Khusus 114/ Satria Musara Rembele, rombongan disambut Bupati Aceh Tengah dan juga Bupati Bener Meriah bersama jajaran TNI dan Polri dua kabupaten bertetangga tersebut.

Sebagaimana dikonfirmasi, selain untuk menyapa Prajurit TNI yang bertugas di wilayah tengah Aceh itu, kunjungan Pangdam yang turut di damping Ketua Persit PD Iskandar Muda Ny. Dessy Hasanuddin, juga untuk meninjau sejumlah fasilitas dan melaksanakan kegiatan dalam wilayah kerja TNI di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah, yang dimulai dari Yonif RK 114/ SM.
Sore ini, kunjungan kerja Pangdam dan Danrem akan dilanjutkan di Kabupaten Aceh Tengah pada Markas Kodim 0106 dan beberapa tempat lainnya. Direncanakan, rombongan akan bertolak kembali ke Banda Aceh pada minggu sore, 04/07.

Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar, menyampaikan selamat datang kepada Mayjen TNI Hasanuddin, S.I.P., MM yang baru pertama kali menjejakkan kakinya ke Tanoh Gayo, sejak pertama kali dilantik sebagai Pangdam Iskandar Muda pada 01 April 2020 lalu.
Bupati Shabela juga menyampaikan terima kasih atas dukungan jajaran TNI yang terus bersama pemerintah daerah dan masyarakat Aceh Tengah membangun dan menjaga yang hingga kini dalam situasi kondusif.

(Andika)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post