Breaking News

Ini Sertijab Wakapolres Nias Selatan Yang Baru

 

Nias Selatan, Tren24jam.com - Dini Hari dilaksanakan  Acara serah terima jabatan Wakapolres Baru yakni Kompol Jauhari Lumban Toruan yang langsung dipimpin oleh Kapolres Nisel AKBP Arke F.Ambat. S.I.K yang dilaksanakan di Aula Simuk Polres Nias Selatan, Sabtu(22/08/2020)

Wakapolres Nias Selatan AKPB M.Luther Dachi yang mengakhiri masa pensiunannya kini  digantikan oleh Kompol Jauhari Lumban Toruan  yang sebelumnya menjabat Kanit 3 Subdit 1 Dit Intelkam Polda Sumatera Utara.


Acara Sertijab tersebut di hadiri oleh Kapolres Nias Selatan AKBP A.F.Ambat, S.I.K,Para pejabat Utama Polres Nias Selatan,Ibu - ibu Bhayangkara Nias Selatan dan seluruh personil polres Nias Selatan.

Kapolres dalam arahannya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Wakapolres Luther Dachi yang mengabdi selama menjabat Wakapolres Nias Selatan' " Selamat Jalan, semoga kesuksesan menyertai anda selalu.


Kesuksesan bukanlah hanya karena pangkat, tapi bisa menyelesaikan tugas dengan tanpa masalah itu adalah sebuah kesuksesan. Banyak yang berpangkat bintang tapi tersandung masalah. Bapak sudah berhasil mengakhiri tugas dengan baik,"kata Arke.
Beliau juga mengucapkan Selamat Datang kepada Wakapolres Nias Selatan yang baru Kompol Jauhari Lumban Toruan" kiranya dapat menyesuaikan dan beradaptasi dengan lingkungan.
Apalagi menghadapi Pilkada tahun 2020 kedepan.


Kepada Kompol Jauhari, Arke mengucapkan selamat bergabung di Polres Nisel, kiranya kehadirannya membawa warna baru dalam menjalankan aktivitas. Seluruh personel diharapkan dapat mendukung demi menyukseskan tugas.
"Dalam waktu dekat, akan ada event Pilkada di Nisel. Kita berharap dengan kerjasama, Pilkada di wilayah hukum kita dapat terlaksana dengan aman, tertib dan sukses. Untuk itu segeralah berbaur,"harap Kapolres.

Sertijabpun  berjalan dengan baik, disela-sela acara dilaksanakan pemberian cendramata kepada Wakapolres AKBP Luther Danchi Bersama Nyonya Luther.

Mengisi acara, Ibu-ibu Bhayangkara polres Nias Selatan beserta personil melakukan kegiatan Tarian Maena Nias pertanda wujud kekompakan di tubuh polri polres Nias Selatan 

Penulis : Abdul