Breaking News

Kepala Desa Braja Luhur Tingkatkan Pembangunan Jalan Desa Hingga Lapendesa

Lampung Timur, Tren24jam.com - Braja Luhur yang berada di Kecamatan Braja Selebah dari tahun ke tahun terus meningkatkan pembangunan sarana dan prasarananya.

Tak terpungkiri dalam hal pemberdayaan yang salah satunya di danai oleh dana desa (DD) dari pemerintah pusat.

Kepala Desa braja luhur (Supratikno) mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah mengucurkan Dana Desa untuk percepatan pembangunan di Desa Braja Luhur.

“Desa Braja Luhur pada tahun 2020 ini mendapatkan Dana Desa yang telah kami alokasikan untuk pembangunan jalan lapen sepanjang 1500 meter dan pembangunan Podium yang lokasinya dilapangan desa Braja Luhur” ungkap Supratikno pada hari Senin, (03/08/2020).

Selain itu, lanjut Supratikno, pihaknya selain kegiatan pembangunan juga melaksanakan pemberdayaan kemasyarakatan, serta penyemprotan disinfektan keseluruh dusun-dusun yang ada di Desa Braja Luhur untuk memutuskan mata rantai Pandemi Covid-19, jelasnya.

Dilanjutnya lagi, dalam pengerjaan semua kegiatan melibatkan masyarakat desa serta diawasi oleh Pendamping Desa, Babinkamtibmas dan seluruh element masyarakat.

“Kami Bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak terkait dan masyarakat yang telah ikut serta melaksanakan kegiatan ini dan semua pekerjaan sudah terlaksana dengan baik,” pungkasnya.(Bintang/Dec)