"Telah Di Temukan Satu Orang Wanita Di Duga Bunuh Diri"

"Telah Di Temukan Satu Orang Wanita Di Duga Bunuh Diri"


Bukit,Tren24jam.com-Sekira pukul 09.00 wib telah ditemukan seorang wanita yang bernama Sdri Arini sudah tidak bernyawa dalam keadaan leher tergantung di samping Mobil ColtDiesel milik suaminya yang bernama Sdr Misyanto, 40 tahun, Wiraswasta, Kp. Karang Rejo Dsn Karang Anyar Kec. Bukit Kab. Bener Meriah.

Berdasarkan keterangan Sdr Ibadurahman (tetangga korban) pada hari selasa tanggal 11 agustus 2020 sekira pukul 08.00 wib pada saat pergi kekebun melihat posisi Korban dalam keadaan posisi berlutut disamping mobil ColtDiesel molik suaminya, pada saat pulang dari kebun Sdr Ibadurahman melihat kembali posisi korban masih seperti semula, menduga jika korban membantu suaminya untuk memperbaiki mobil suaminya.

"Lanjut"keterangan Tetangga Korban
Pada hari rabu tanggal 12 agustus 2020 sekira pukul 09.00 wib Sdr Ibadurahman (tetangga korban) yang hendak pergi kekebun melihat kembali kerumah korban dan bahwasanya posisi Korban masih seperti semula, dan menaruh curiga dan memberitahukan kepada istrinya untuk mengecek korban, kerena posisinya dari kemaren seperti itu tidak berubah-ubah, sdilaporkan.. Sdri Faridah Anim istri Ibadurahman memanggil-manggil dangan sebutan "kak,kak" karena korban tidak menyahut Sdri Faridah Anim langsung memanggil tetangga dan mulai ramai melihat korban dengan leher terikat tali ke dinding truck, selanjutnya Sdr Ibadurahman menghubungi Aparat Kp. Karang Rejo dan Reje Kp. Karang Rejo memberitahukan hal tersebut kepada Pihak Kepolisian (Polsek Bukit),
Selanjutnya Kapolsek Bukit beserta Anggota mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Bener Meriah untuk melakukan olah TKP dan Evakuasi Jenazah ke RSU Muyang Kute Kab. Bener Meriah dengan melibatkan Pihak Pihak Kesehatan, Basarnas dan PSC Kab. Bener Meriah.

Saat ini suami korban sudah diamankan dipolsek Bukit untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut."pungkas Kapolsek bukit Iptu jufrizal.SH

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post