Breaking News

Bersinergi. "Kepala Desa Pusaka Mulya bersama BUMDES Pusaka Mulya melakukan kegiatan penyaluran Bansos BLT DD tahap III.

Purwakarta, Tren24jam.com-Pencairan/Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III Desa Pusaka Mulya, pada hari Jum'at tanggal 04 September 2020 di Aula Kantor Desa Pusaka Mulya mulai dari jam 14:00 wib s.d selesai dengan jumlah penerima  Kepala Keluarga. Yang langsung di serah terima secara simbolis oleh Bapak Danramil Kecamatan Kiarapedes, Bapak Kapolsek Kecamatan Kiarapedes, Kepala Desa Pusaka Mulya dan Juga Ketua BUMDES Desa Pusaka Mulya.

Selaku Ketua BUMDES Desa Pusaka Mulya Ahmad Sadili dan juga biasa disapa Bang Aneng mengatakan dalam pembagian kali ini saya selaku Ketua Bumdes juga ikut serta memantau dan membantu kegiatan pembagian BLT DD tahap III.
“Kita punya 143 KK, dari hasil musyawarah khusus desa yang dianggap layak menerima,” ungkapnya kepada awak Media.

Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan kondusif, kami selalu bersinergi dengan kepala desa Pusaka Mulya Bapak Ahmad Hendrik dalam setiap kegiatan yang ada di desa untuk membangun Desa Pusaka Mulya lebih maju tuturnya.

Dalam kegiatan ini Kepala Desa juga sudah mengintruksikan bagi masyarakat harus menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 dan juga ada pembagian masker ke tiap masyarakat penerima bansos BLT DD tahap III.

Kami selaku Bumdes Pusaka Mulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta selalu aktive dalam kegiatan-kegiatan yang ada di desa kami, salah satu contoh sekarang kegiatan Olah Raga dimana kami ikut serta dalam acara turnamen Sepak Bola yang diadakan oleh Karangtaruna Taringgul Tonggoh. (Bintang/Kholid)