Breaking News

Ngaku Anak Buah Jhon Kay, Temon Werga Blaru Pati Ancam Juranalis.


Pati, Tren24jam.com - Ancaman terhadap salah satu wartawan yang bertugas di Pati kembali terjadi. Kali ini menyasar kepada Puguh Jarot, salah satu wartawan media online yang bertugas di kota Bumi Mina Tani. (Rabu, 23-10-2020)

Ancaman yang dilakukan pada Senin malam 21-10-2020  melalui voicenote pesan whatsapp itu membuat Puguh dan keluarganya tidak tenang. Pasalnya, Dalam ancaman itu menyebutkan salah satu oknum yang bernama Temon mengancam akan menghabisi Puguh. 

Data yang dihimpun media Tren24jam.com ini, Temon warga Desa Blaru Kecamatan Pati mengeluarkan nada kasar dan makian terhadap Puguh. Dalam nada ancaman itu menyebutkan kalau dirinya tidak akan lama,"Kuwe kie ra suwe (kamu ini tidak lama,Red) dan beberapa nada yang mengarah ke ancaman dan makian lain.

"Saya tidak tahu masalahnya apa, tiba-tiba keluar nada ancaman seperti itu, yang disampaikan melalui melalui pesan whatsapp miliki Mukson dan itu membuat saya tidak tenang, termasuk keluarga saya,"Ungkap Puguh dengan nada resah. 

Dirinya mengungkapkan bahwa sebelumnya tidak ada masalah dengan Temon yang dalam voicenote itu mengaku salah satu anak buah Jhon Key.

"Saya tidak ada masalah, tiba-tiba dia mengeluarkan nada ancaman seperti itu,"kesalnya. 

Atas ancaman dan teror itu, Puguh berencana akan melaporkan permasalahannya ke Polres Pati, karena sesuai aturan wartawan sudah ada perlindungan hukum yang itu diatur dalam undang-undang Pers.

"Kita punya payung hukum, jangan sampai masalah ancaman dan teror seperti ini terjadi pada wartawan lain yang nantinya bisa jadi korban, jadi biar nanti pihak kepolisian yang menindak lanjuti, karena ini berkaitan dengan hidup saya,"Ujarnya.  (Bintang)