Tim Kasih Pemenang Ideal- Sanolo Kunjungi Warga Yang Mengalami Musibah Kebakaran Rumah

Tim Kasih Pemenang Ideal- Sanolo Kunjungi Warga Yang Mengalami Musibah Kebakaran Rumah

 

Nias Selatan,Tren24jam.com - Musibah Kebakaran rumah yang dialami oleh salah seorang warga Desa Tuindrao satu Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan yang terjadi pada hari Sabtu (5/9/2020) kini hangus terbakar dilalap si jago merah.

Kronologis kejadian berdasarkan keterangan A/I.Fendi Jebua "fangalulu Jebua" (pemilik rumah/ korban), api diduga berasal dari percikan api dari dapur mengenai atap rumah,dengan dinding papan  yang terbuat dari daun rumbiah,hal ini disampaikan  kepada Tim Kasih Pemenang Ideal Sanolo Wilayah Dapil II saat Tim berkunjung kepada keluarga korban di TKP ,Senin(07/09/2020) dini hari.

Ina Fendi Jebua beserta tetangga berusaha memadamkan api, namun kobaran api tidak bisa dibendung,akhirnya rumah tersebut hangus terbakar.

Lanjut i/Ama Fendi Jebua " Fangalulu Jebua" yang mata pencahariannya hanya sebagai petani/pekebun " perkakas rumah tangga hangus terbakar pak".jelasnya kepada Tim Kasih Pemenang Ideal - Sanolo


Keluarga A/i Fendi mengucapkan terimakasih atas kepedulian Tim Kasih Ideal-Sanolo yang turut prihatin atas musibah yang mereka alami.

Tampak dalam Kunjungan Tim yang diprakarsai oleh Ketua Korcam Amandraya Bijaksana Halawa, Taolo'o Buulolo', Tagambowo Laia, Hati Aro Ndruru  tersebut  memberikan bantuan berupa bahan pokok dan perkakas dapur kepada keluarga a/i.Fendi Jebua.

Ama Endang "Taolo'o Buulolo" menyampaikan walaupun bantuan ini tidak seberapa  besar,berharap dapat meringankan beban keluarga yang kena musibah.

Dalam tragedi musibah tersebut tidak ada korban jiwa,kelurga yang berjumlah 8 orang dalam keadaan sehat wal'afiyat.

Penulis : abdul

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post