Breaking News

Diduga, Camat Juwana Plin-Plan Atasi Tempat Prostitusi



Pati, Tren24jam.com-, Orang nomer satu se Kecamatan Juwana dicurigai takut bersihkan tempat prostitusi yang semakin marak diwilayah yang ia pimpin. 

Pasalnya menurut keterangan warga masyarakat Desa Karangrejo, berbagai aduan tertulis hingga lesan yang disampaikan kepada, Sugiono, Camat, Juwana, sampai detik ini belum ditanggapi.

Hal itu diungkapkan oleh Sukaryo, tokoh Masyarakat Desa Karangrejo, yang mengatakan, paska kembali berdirinya tempat prostitusi di belakang ruko indah membuat warga masyarakat resah.

"Saya selaku tokoh masyarakat di Desa, banyak menerima aduan dari warga masyarakat yang resah atas kembali berdirinya tempat prostitusi itu. Anehnya, ketika kami mengadu kepada Camat sampai detik ini tidak ditanggapi secara serius dan terkesan bertele-tele dalam beralasan, alias mbulet." Ujarnya. (Senin, 07-09-2020)

Lebih lanjut, Ketua Karangtaruna Desa Karangrejo, Nyuwanto beserta tokoh pemuda dukuh lainnya diantaranya, Iskandar, Sukandar dan Karsowo, menambahkan, diduga ada permainan konspirasi moral antara Camat Juwana dengan para pengelola tempat prostitisi tersebut.

"Saya kok curiga ada Kong kali Kong diantara mereka. Kalau tidak ada, mengapa aduan kita sampai detik ini tidak ditindak lanjuti." Imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Patman, Kabid Hankam DPP LSM BPPI sangat menyayangkan atas kinerja Camat Juwana yang terkesan lamban dan bertele-tele.

"Sebagai pemimpin itu harus sigap dalam mengatasi persoalan sosial dimasyarakat, apa lagi ini soal bisnis lendir yang dapat merusak moralitas generasi penerus bangsa. Sudah lama saya amati kinerja Camat Juwana yang menurut saya sangat lamban dalam mengatasi permasalahan dimasyarakat. Hal itu sudah saya ketahui sejak masih menjadi Camat di Sukolilo." Pungkasnya. (Tim)