Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah Ucapakan Selamat Kepada Ketua TP PKK Aceh Tengah Atas Penghargaan (MKK)

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah Ucapakan Selamat Kepada Ketua TP PKK Aceh Tengah Atas Penghargaan (MKK)


Takengon,Tren24jam.com-Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah mengucapkan selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Tengah, Puan Ratna atas penganugerahan penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia.

"Kami selaku Pembina TP PKK merasa bangga dan bersyukur atas penghargaan yang diterima oleh Ketua TP PKK Aceh Tengah. Penghargaan ini adalah kerja keras Ibu Puan selaku Ketua TP PKK yang sangat konsen dan serius dalam mendukung program Bangga Kencana di Kabupaten Aceh Tengah" ungkap Shabela.

Sebagaimana disampaikan Kepala BKKBN Perwakilan Aceh, Sahidal Kastri, saat menyerahkan penghargaan ini mewakili Kepala BKKBN RI di Banda Aceh Senin (07/09), Puan Ratna adalah satu-satunya Ketua TP PKK di Aceh yang memperoleh penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN RI.

Penghargaan Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui BKKBN kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

"Selamat kepada Ketua TP PKK Aceh Tengah atas prestasi ini, semoga dapat menjadi penyemangat untuk terus mendukung program bangga kencana dalam meningkatkan kesadaran masyarakat menuju keluarga bahagia dan sejahtera di Kabupaten Aceh Tengah" demikian Shabela.

(Andika)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post