Ahirnya Kesbangpol Kab.Ogan Komering Ulu Meninjau Kantor Sekertariat ABPEDNAS

Ahirnya Kesbangpol Kab.Ogan Komering Ulu Meninjau Kantor Sekertariat ABPEDNAS


Ogan Komering Ulu,Tren24jam.com - ABPEDNAS OKU mendapat kunjungan dari pihak Kesbangpol (Kesatuan Bangsa Dan Politik ) Sumsel 26/10/20. Jajaran ABPEDNAS menyambut hangat atas kunjungannya ke kantor sekertariat Kabupaten Ogan Komering Ulu yang berada di Baturaja  Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Selain daripasa kunjungan, mereka juga melakukan verifikasi tentang keberadaan kantor ABPEDNAS Ogan Komering Ulu.


Adapun ABPEDNAS yang di komandoi oleh Iwan Pales sebagai Ketua ABPEDNAS sangat mengapresiasi sambutan hangat dari Tim KESBANGPOL yang di tuturkan oleh  Iwan yang notabennya adalah utusan dari Kesbangpol

Zulkarnain menyampaikan, “kami sangat mengapresiasi atas terbentuknya pengurus ABPEDNAS Ogan Komering Ulu, mudah-mudahan amanah dalam menjalankan tugasnya selaku pengurus ABPEDNAS OKU dan dalam kunjungan kesbangpol Ketua LSM BPPI DPW SUMSEL Bapak Sahril ikut serta dalam kunjungan kekantor kesbangpol ABPEDNAS.


Sebagai rasa hormat kami dari ABPEDNAS untuk  Zulkarnain yaitu kami akan menjalankan dan mengemban amanah yang diberikannya, ungkap Iwan. 


Semoga kami dari ABPEDNAS OKU bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah."tutup nya.  (Susi)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post