Kodim 0119/Bener Meriah Serah Terima Kunci Rumah Nenek Utjak Yang Rampung Di Kerjakan.

Kodim 0119/Bener Meriah Serah Terima Kunci Rumah Nenek Utjak Yang Rampung Di Kerjakan.


Redelong,Tren24jam.com-Komandan Kodim 0119/Bener Meriah Letkol Inf Valyan Tatyunis melalui Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra Syahputra Menyerahkan Kunci Rumah Nenek Utjak Yang Telah Selesai Di kerjakan oleh Tim Bedah Rumah Kodim 0119/Bener Meriah dalam menyambut HUT ke 75 TNI  Bertempat di Desa Bale Redelong, Kec Bukit, Kab Bener Meriah. Pada Kamis Sore (01/10/2020)

Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Valyan Tatyunis Melalui Kasdim Mayor Inf M. Indra Syahputra Mengatakan, "Alhamdulillah hari ini. pengerjaan perehapan Rumah milik Nenek Utjak sudah selesai dikerjakan 100% dan sudah bisa di tempati oleh nenek Utjak beserta keluarganya.

Saya Kasdim mewakili Komandan Kodim menyerahkan Kunci Secara Simbolis Kepada nenek Utjak, sebagai tanda bahwa Rumah Nenek Utjak Telah Rampung di kerjakan 100% oleh tim bedah rumah Kodim 0119/BM.

Kegiatan Bedah Rumah Tidak Layak Huni Akan terus di laksanakan, tentu dengan tahap dan program yang ada agar program ini tepat sasaran kepada masyarakat miskin.

"Terima kasih tim bedah rumah yang telah bekerja dengan maksimal
Harapan saya Dengan Bedah Rumah ini dapat membantu nenek Utjak di masa tuanya, Amin YRA. Tutupnya

Sementara nenek Utjak tidak dapat membendung air mata yang mulai membasahi pipi dan nada nenek utjak terbata bata karena terharu, bangga dan senang dengan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini.

"Alhamdulillah Alhamdulillah, Berijen (Terima Kasih) TNI, Bapak Dandim. Ucap Nek Utjak

Di sela kegiatan tersebut, Keluarga nenek Utjak Juga memberikan Potongan Tumpeng (Nasi Kuning) Kepada Kasdim Sebagai ucapan terima Kasih dan Rasa Syukur atas Bedah Rumah Tidak Layak Huni ini.

Di akhir kegiatan Kasdim Menanam Pohon kenangan Berupa Pohon Alpukat Aligator di halaman Rumah Nenek Utjak, yang di ketahui Pohon Alpukat Aligator ini Dapat Bebuah dan di petik Dalam Waktu Dua (2) Tahun.

Tampak hadir dalam Rombongan tersebut Danramil 02/WPS Kapten Inf Trimo, Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter), Kapten Inf Jan Suhardi, Camat Bukit Ismael S.E.Serta didampingi oleh Babinsa Bale Redelong, Reje Bale Redelong, Bhabinkamtibmas dan Aparatur Desa bale

Andika

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post