Breaking News

Sahril : LSM BPPI DPW Sumatera Selatan mempunyai Kantor Sekretariat yang Mudah Di Akses Oleh Masyarakat


Oku, Tren24jam.com-Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Patriot Peduli Indonesia (BPPI) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Selatan sudah meresmikan kantor sekretariat yang baru dan mudah di akses oleh Masyarakat Sumsel Jum'at (02/10/2020).

Sahril selaku Ketua BPPI DPW Sumsel menyampaikan kami sebagai lembaga social control akan berbakti kepada Nusa dan Bangsa, kantor sekretariat yang baru kami resmikan mudah-mudahan sangat bermanfaat bagi anggota kami dan gampang di akses oleh Masyarakat Sumsel yang beralamat Jl. Lintas Sumatera, Desa Raksa Jiwa, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Oku, Sumatera Selatan, pungkasnya.



Belum genap 2 bulan penerimaan SK dari DPP LSM BPPI dimana waktu itu Ketua Umum H. Nur Abadi bersama jajarannya turun langsung untuk penyerahan SK tersebut, kami memang bersama jajaran pengurus mengutamakan untuk kantor Sekretariat.

“Kedepannya kami BPPI Sumsel akan terus melebarkan sayap dengan membangun DPD tiap-tiap daerah di Wilayah Sumsel ujar Sahril, kepada Wartawan Tren24jam.com.

Dengan di resmikannya kantor baru ini, dirinya berharap BPPI kedepan akan lebih efektif dalam meningkatkan kualitas hidup Masyarakat, konsisten dalam membantu Masyarakat yang tertindas dan terdzholimi, imbuhnya. (Susi - Kholid)