Selesai Perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTHL)Tim Bedah Rumah Makan Siang Bersama Nenek utjak

Selesai Perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTHL)Tim Bedah Rumah Makan Siang Bersama Nenek utjak


Redelong,Tren24jam.com-Usai Perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bukan berarti Selesai Silaturrahminya. Begitu Ucap Salah Satu Keluarga Nenek Utjak Elisa Cucu Nenek Utjak.

Keluarga Nenek Utjak Mengundang Komandan Kodim 0119/Bener Meriah Beserta Team Bedah Rumah ( RTLH )  untuk Makan Siang di rumah Yang Baru saja selesai Perehapannya, Desa Bale Redelong, Kec Bukit, Kab Bener Meriah. Sabtu Siang (03/10/2020)

Komandan Kodim 0119/Bener Meriah Lektol Inf Valyan Tatyunis melalui Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra Syahputra menyampaikan, Terima Kasih Banyak kepada Keluarga Nenek Utjak yang telah mengundang kami (Keluarga Kodim 0119/BM) untuk makan siang di rumah nenek utjak.

Ini merupakan sebuah Kedekatan Emosional antara masyarakat dan Kodim BM yang mana bisa di terima di keluarga nenek utjak dan masyarakat Bale Redelong.

Harapannya Kegiatan seperti ini bisa terus terjalin baik di mana pun kita berada dengan situasi apapun, Alhamdulillah bertambah Saudara Saya di Bale Redelong. Tutup kasdim

Cucu Nenek Utjak  Elisa Juga Mengucapkan Terima Kasih Sebesar - besarnya kepada Bapak Dandim dan Anggotanya yang telah Merehap rumah Nenek Kami, dan ucapan yang sama atas berkenannya rombongan hadir ke rumah nenek untuk makan siang bersama.

Bapak Kasdim Saya (Elisa) berharap hubungan ini bisa menjadikan Pahala bagi kita dan Kami sangat bangga kepada TNI khususnya Kodim 0119/BM walau baru ± 2 bulan di resmikan tapi sudah berbuat untuk kami. Selamat HUT TNI  Ke 75 Jaya selalu serta menjadi pelindung Masyarakat. Hormat kami yang tak Terhingga kepada TNI-Kodim 0119/BM. Tutupnya

Hadir dalam acara tersebut Kasdim 0119/BM Mayor Inf M. Indra Syahputra, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Jan Suhardi, Tim Bedah Rumah, Babinsa Bale Redelong, Reje dan keluarga Nenek Utjak.

Andika

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post