Breaking News

Sinergi Bareng Polres, BPPI Bagikan Masker Gratis di Kawasan Tugu Nol Kilometer Kajen

 

Kab. Pekalongan, Tren24jam.com, - DPD LSM Barisan Patriot Peduli Indonesia (BPPI) Kabupaten Pekalongan, bekerjasama dengan Polres Pekalongan, menggelar aksi sosial dengan membagikan masker secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di Kawasan Tugu Nol Kilometer Sibedug Kecamatan Kajen, Rabu (28/10) pagi. Aksi sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian BPPI, dalam memutus mata rantai Virus Corona dalam situasi Pandemi. Disamping itu, sekaligus dilakukan sosialisasi pentingnya penggunaan masker, untuk melindungi diri kita dan orang lain, agar terhindar dari virus Covid-19.  Dalam pelaksanaanya sendiri, tetap mengedepankan protokol kesehatan.


Turut hadir Ketua DPD BPPI Kabupaten Pekalongan, Nasokha SH MH sekaligus memimpin langsung aksi sosial dimaksud, Kapolres Pekalongan AKBO Darno, Kasatreskrim, Kasat Intelkam, dan para anggota BPPI setempat.

Ketua DPD BPPI Kabupaten Pekalongan, Nasokha SH MH, menyatakan, aksi sosial tersebut dalam rangka ikut mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Aksi sosial ini sebagai bentuk partisipasi dan kepeduliaan BPPI, dalam memutus mata rantai Virus Covid-19,"  terang Nasokha SH MH. Aksi sosial turun jalan sendiri disambut baik oleh warga yang melintas di ruas jalan tersebut. Hingga acara berakhir, berjalan lancar dan kondusif. (Red)