Breaking News

Sungguh Teragis Saat Hendak Memperbaiki Talang Atap Rumah Yang bocor "Bapak Dan Anak Kesetrum Arus Listrik"


Bener Meriah,Tren24jam.com-kamis tanggal 01 oktober 2020 sekira pukul 14.15 wib 2 warga Bener Meriah, Meninggal Dunia akibat Kesetrum Arus Listrik,

"Dari informasi yang berhasil kami dapatkan berikut ia lah inisial korban (Lasmiardi) 50 Tahun yang bekerja sehari hari sebagai petani warga ujung gele kecamatan bukit (Amran )Umur 13 tahun Pelajar Alamat Kp. Ujung Gele Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah

Menurut informasi yang di dapat media ini dari "Kapolsek setempat, Sekira pukul 14.00 wib Saat hujan deras korban Lasmiardi bersama anaknya yang bernama Amran naik keatap rumah guna memperbaiki talang atap rumah yang bocor, pada saat Sdr. Lasmiardi sedang memperbaiki talang atap rumah tiba-tiba tetangga korban Abdurrahman, 45 tahun yang sehari hari bekerja sebagai  petani mendengar bahwasanya, Susilawati Istri korban berteriak akibat melihat Suaminya dan anaknya telah kesetrum listrik pada saat berada di atap rumah.

"Selanjutnya tetangga korban beserta beberapa warga berupaya menolong kedua korban sambil menghubungi pihak PLN dan kedua korban sempat di bawa ke RSU Muyang Kute namun kedua korban tidak dapat di selamatkan.Saat ini kedua korban telah disemayamkan dirumah duka bertempat di Kp. Ujung Gele Kec. Bukit Kab. Bener Meriah.

"Kmeninggal dunia akibat konslet arus listrik/kesetrum yang mana korban tidak memperhatikan jika diatas atap rumah melintang kabel arus listrik dari rumah tetangga korban.

Kabel yang teregang diatas atap rumah korban ternyata sudah rapuh dan kulit pelindung kabel sudah terkelupas,"tutup nya


An