Breaking News

Untuk Menjaga Kesehatan Fisik Dan Meningkatkan Imunitas Tubuh Kodim 0119/Beserta Jajaran Koramil 01, Olahraga Mandiri.


Redelong,Tren24jam.com-Menindak Lanjuti Arahan dan Perintah Komando Atas Tentang Protect Dari Dalam (Olahraga Mandiri) guna Pencegahan Penyebaran Virus Corona.

Kodim 0119/BM melaksanakan Olahraga Mandiri Setiap hari dalam Perlindungan Diri dari dalam Guna meningkatkan imunitas tubuh dalam upaya menghindari penularan Virus Corona.

Dandim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis Melalui Perwira Seksi Operasional (Pasi Ops) Kapten Inf Usep Haerudin Mengatakan, Kodim BM dan Koramil Jajarannya setiap hari sebelum melaksanakan kegiatan Rutin wajib Olahraga Mandiri.

Untuk Koramil Jajaran Pelaksanaan Olahraga Mandiri di laksanakan di Markas Koramil Masing Masing, Ini merupakan Aplikasi dari Protokol Kesehatan dengan tidak Berkerumunan. Pungkasnya

Dalam Hal Ini Koramil 01/Bandar Melaksanakan Senam Pagi Untuk menjaga dan meningkatkan stamina tubuh yang prima dalam mengemban tugas ke depan sebagai Bintara pembina desa (Babinsa), Senam Pagi di pimpin langsung Danpos Mesidah Koramil 01/Bandar Pelda Wowok Warsono ,Selasa (20/10/2020)

Komandan Koramil 01/Bandar Kapten Inf elpin junaidi Meyampaikan kegiatan pembinaan fisik merupakan salah satu program rutin dalam menjaga kebugaran tubuh mengingat virus pandemi covid 19 hingga saat ini belum usai. 

Lebih lanjut ia juga mengatakan, Pelaksanaan pembinaan fisik juga terkandung nilai-nilai kebersamaan, memperkokoh kekompakan, kepedulian dan mampu menanamkan jiwa korsa bagi setiap prajurit TNI. 

Melalui pembinaan fisik ini juga diharapkan dapat meningkatkan disiplin sebagai prajurit dan memiliki kemampuan yang profesional, serta dapat menjalankan tugas pokok sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan baik dan benar. Timpalnya  

"Laksanakan kegiatan olah raga ini dengan semaksimal mungkin, jaga faktor keamanan karena yang tau situasi dan kondisi kemampuan fisik adalah diri kita sendiri"

Ia Juga Berpesan agar Seluruh Prajurit mematuhi protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai Covid -19 dengan cara 3M Menggunakan Masker pada saat keluar rumah, Mencuci tanggan, Dan menghindari tempat keramaian."tutup nya

Andika