Breaking News

Viral, Camat Gembong Tegur Petani, Saat Razia Masker, Warga Nett Meradang


Pati, Tren24jam.com - Razia masker yang digelar jajaran Muspika Kecamatan Gembong, Pati, viral di media sosial. Pasalnya, dalam razia tersebut beredar Vidio yang diduga Camat Gembong sedang memarahi sejumalah petani kuli cabut ketela, (Selasa, 27-10-2020).

Dalam vidio yang beredar luas tersebut, Camat Gembong, Cipto Mangononeng, mangatakan kalau oprasi tidak mungkin kehutan.

"Aku oprasi gak mungkin dihutan, kalau anda dihutan silahkan gak pakai masker, tapi ini anda di jalan, kita sama-sama gak tau anda terkena atau saya yang kena kan sama-sama tidak tau." Kata Oneng dalam Vidio yang diterjemahkan dalam bahas Indonesia.

Sontak dalam hitungan jam, Vidio tersebut menjadi trending topik di group Facebook Komunitas Anak Asli Pati dan menjadi Bulian warga nett +62.

Menanggapi hal tersebut, Doni, Angota LPKSM Putra Lawu menuturkan, sangat berlebihan dan terkesan pencitraan.

"Kasihan camat yang terus dibuli oleh netizen, mungkin kalau dia lihat komentarnya bisa kejang-kejang lalu stroke. Menurut saya dia salah sasaran jika petani yang dijadikan obyek pencitraan. Soalnya saya kok belum dengar ada petani yang kena corona, justru yang sering saya dengar itu malah teman sejawat mereka" pungkasnya.  (PJ)