Anggota Koramil 01/Bandar Laksanakan Apel Pagi Rutin Dan Olahraga Bersama.

Anggota Koramil 01/Bandar Laksanakan Apel Pagi Rutin Dan Olahraga Bersama.


Bener Meriah,Tren24jam.com-Koramil 01/Bandar melaksanakan apel pagi rutin terhadap anggota dilanjutkan dengan senam pagi dan Joging di seputaran Kota Pondok Baru, Kecamatan Bandar, Bener Meriah. Rabu 18/11/2020.

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis, melalui Kapten Inf Elfin Junaidi menyampaikan dengan diadakannya kegiatan itu agar terpeliharanya kesegaran Jasmani dari semua prajurit. Dan ini merupakan jalan menuju kebahagiaan dan kesejahteraan bagi diri prajurit bahkan satuannya.

"Karena prajurit yang sehat akan membahagiakan keluarga dan dapat melaksanakan tugas dengan baik. Itulah tujuan dari diselenggarakan senam kesegaran jasmani yang dipusatkan halaman Koramil 01/Bandar ini," ungkap Danramil.

Prajurit Koramil 01/Bandar Kodim 0119/BM, rutin melaksanakan senam dan olahraga guna menjaga kesegaran jasmani. Hal ini sangat penting dan semua demi kesehatan daripada anggota, apalagi kita sedang dimasa pandemi harus rajin olah raga untuk imunitas tubuh. Sebut Danramil 

Lebih lanjut lagi kita berharap kepada seluruh anggota Koramil 01/Bandar untuk terus melakukan ini dengan sebaik-baiknya, semangat, penuh dedikasi dan keseriusan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. 

"Sehingga Imunitas kita, Fisik dan gairah untuk bekerja itu menjadi lebih semangat," Sebutnya. 

"Memelihara kesegaran jasmani sangat penting bagi prajurit. Juga kalau mau kenaikan pangkat saja sekarang harus memiliki jasmani yang betul betul prima serta fisik handal dan ini sudah menjadi aturan dari komando atas," Tutup Danramil

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post