Jajaran LSM BPPI DPW SUMSEL Kontrol Sosial ke Kantor Perumahan Graha Sion Air Paoh II

Jajaran LSM BPPI DPW SUMSEL Kontrol Sosial ke Kantor Perumahan Graha Sion Air Paoh II

Ogan Komering Ulu – Tren24jam.com - Saipul Bahri Anggota LSM BPPI DPW SUMSEL kunjungi kantor Perumahan graha sion baturaja air paoh II yang beralamat di jalan Kolonel Wahab Sarobu RT 18 Dusun V Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang di terima langsung oleh Bapak Anuar Mangunsong selaku pimpinan perumahan Graha Sion Air Paoh.

Dalam pertemuan LSM BPPI tersebut sangat terkesan dengan solidaritas para karyawan Perumahan Graha Sion Air Paoh yang tergabung dalam pemasaran perumahan. Selain itu, kedua belah pihak berharap membentuk kerjasama dan kemitraan antara LSM dan pihak perumahan  selalu terjalin kerja sama yang erat.

“Kerjasama dan kemitraan dengan pihak perumahan sangat penting, dan kami sangat berharap terbentuk kemitraan dan kerjasama yang profesional antara Lembaga LSM BPPI dan perumahan  terus terjalin erat, karena semua ini demi kemajuan bersama,” ujar Saipul Bahri selaku Wakil Ketua LSM BPPI. 

LSM BPPI menyadari bahwa peran penting  perumahan dalam membantu masyarakat yang mempunyai hunian rumah sendiri, terlebih program-program Pemerintah yang berkaitan dengan masyarakat yang adanya dalam bentuk perumahan bersubsidi.

Sementara  pimpinan perumahan yang diwakili langsung oleh Bapak Anuar Mangunsong mengatakan, bahwa masyarakat yang membutuhkan perumahan siap membantu  dan akan selalu bersinergi dengan pihak pemerintah, bank dan lain-lain guna membantu proses jual beli perumahan tersebut. 

“Kami sangat berterima kasih kepada rekan-rekan dari LSM BPPI DPW SUMSEL yang sudah berkunjung ke kantor Perumahan Graha Sion Air Paoh II. Dan kami siap memberikan dukungan dan masukan bagi masyarakat maupun lembaga lainnya secara profesional.  (Susi)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post