Penerapan Bantuan Gubernur Tahun 2020 Desa Wanasuka

Penerapan Bantuan Gubernur Tahun 2020 Desa Wanasuka


Bandung, Tren24jam.com  - Awak Media Reportase Nasional Group mewacarai  sekertaris Desa Wanasuka yaitu  Dedi yang merupakan juga sebagai kordinator TPKD tentang penerapan Bantuan Gubernur tahun 2020 di Desa Wanasuka yang dipimpin oleh Maman, kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung telah melaksanakan gelar hotmik  dengan panjang 200 m dengan lebar 3 m dan ketebalan 0,03 Dengan anggaran senilai 90.575.000. 

Anggaran yang bersumber dari bantuan Gubernur yang di alokasikan di Rw 05. Ketika di wawancarai, ujar sekdes, ini adalah salah satu program pembenahan di sektor insfratuktur jalan, guna meningkatkan perekonomian wilayah. 

Ketika awak media Reportase Nasional Group 
 turun kelapangan berhasil mewancarai masarakat yang tidak bersedia namanya disebutkan dilingkungan tersebut berucap  berterimakasih kepada jajaran perangkat desa dan kepala desa. 

Dengan ada perbaikan jalan, masyarakat Wanasuka merasa terbantu dalam segala bidang, baik dari peningkatan perekonomian dan lain  lainnya. Harapan untuk kedepannya semoga  desa Wanasuka menuju lebih baik dalam segala hal.       (Iwan)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post