Koramil 02/Wps melaksanakan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 Dengan Menyemprotkan Disinfektan

Koramil 02/Wps melaksanakan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 Dengan Menyemprotkan Disinfektan


Wih Pesam,Tren24jam.com-Serda Seno Hartono Bersama Brimob Kompi 3 Yon B Pelopor melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di Masjid Jamiq Al - Munawarah Desa Simpang Teritit Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Minggu (08/11/2020).

Danramil 02 / Wps Kapten Inf Trimo, SH. mengatakan Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19. 

Adapun yg menjadi sasaran penyemprotan disinfektan kali ini adalah Masjid, karena masjid merupakan fasilitas umum yang sering di datangi masyarakat khusus nya masyarakat Bener meriah untuk beribadah maupun melepas Nazar

Penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan dimulai pintu gerbang, dalam masjid menyusuri hingga bagian belakang mesjid dengan menggunakan alat semprot manual (sprayer)

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud Untuk menghimbau dan mengingatkan kembali kepada jamaah masjid untuk mendukung kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak (Social Distancing) dan mencuci tangan dengan sabun. Apalagi saat ini sudah diberlakukan OPS YUSTISI tentang penggunaan masker."Tutupnya.

Ak

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post