Pelantikan Pengurus Cabang GMKI Teluk Dalam Masa Bakti 2020-2022

Pelantikan Pengurus Cabang GMKI Teluk Dalam Masa Bakti 2020-2022


Nias Selatan, Tren24jam.com - "Pergunakanlah waktu dan tetap mengharapkan" merupakan Tema pada saat pelantikan Badan Pengurus GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia ) dengan meneguhkan iman,harapan dan kasih persaudaraan serta mendayagunakan potensi dalam mempersiapkan masa depan yang beradap dan mandiri menjelang Bonus Demografi.Hal ini di disampaikan pada saat pelantikan pengurus cabang GMKI Teluk Dalam di jln.Imam Bonjol digedung Gereja BNKP Telukdalam, Selasa (10/11/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh ketua korwil I Nagro Aceh Darussalam, Gito Pardede, Pengurus GMKI Gunungsitoli, Sepriman Zai, Silsilah Halawa,dkk Mahasiswa STIE dan STIH Nias Selatan dan Undangan.

Ketua GMKI, Bertin Trisna Wulandari Zamili dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas emban tugas yang diberikan kepada segenap pengurus baru lebih pada dirinya sebagai ketua, Ia-nya juga berharap agar GMKI dapat lebih baik lagi dan bermanfaat utk kita semua,sebagai pemegang tongkat estafet tentu memiliki tanggungjawab penuh dan hal ini tidak terlepas dari dukungan para senior, untuk memberikan kritikan dan saran dalam menjalankan roda kepengurusan GMKI cabang telukdalam.

Lanjutnya,Eksistensi GMKI cabang teluk dalam merupakan sejarah yang  dipenuhi berbagai dinamika namun  hal ini tidak patahkan semangat Mahasiswa Nias Selatan untuk  menghadirkan syalom Allah.

Ditempat yang sama Kordinator I wilayah Aceh Nagroaceh Darussalam ,Gito Pardede  menyampaikan kepada wartawan, GMKI khusus cabang t.dalam berharap bisa berkolaborasi dengan baik antar sesama baik kepada senior maupun pemerintah benar-benar hadir mendukung dan menjadi  sosial kontrol yang baik, juga berharap kepada pemerintah agar pemuda dilibatkan dalam kegiatan pemerintahan.
Dalam Acara pelantikan ketua Korwil I Sumut Nagro Aceh Darussalam ' Gito Pardede,menyerahkan SK pengurus GMKI cab.teluk dalam masa bakti 2020-2022.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post