Breaking News

Apel Gelar Pasukan Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru

Larantuka, Tren24jam.com - Apel Gabungan TNI-POLRI di Halaman Depan Mako Polres Flores Timur hari ini Kamis 31 Desember 2020, di hadiri oleh Kasdim 1624/Flotim Mayor inf. Ignasius Hali Sogen, SE Pasi ops Kodim 1624 Flotim Kapten inf. Paulus lbi Weking, Pasi Pers Kodim 1624/Flotim Kapten Inf. Horiyanto dan para Perwira Polres Florim. 

Apel Gabungan ini di pimpin oleh Dandim 1624/Flotim Letkol czi Imanda Setyawan, S.T, M.l.P bersama Kapolres Flores Timur AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.ik, dengan Komandan Apel KBO Lantas Polres Flores Timur AKP Abduraman Aba Mean, SH.  Apel Gabungan hari ini juga melibatkan peserta dari unsur terkait seperti : 1  SST  TNl, 3 SST Polri,     1  SST Satlantas Polres Flores Timur,  1 SST Satpol PP Kabupaten Flores Timur,  1  SST  Dinas Perhubungan Kabupaten Flores Timur. 

Dandim 1624 /Flotim berpesan " Dalam pelaksanaan Siaga malam pergantian tahun, kita harus laksanakan sesuai aturan yang ada". Ditambahkan lagi bahwa Dalam masa pandemi Covid 19 ini  perlu diperhatikan protokol kesehatan, selalu gunakan Masker, Rajin cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak. 

Hal senada ditambahkan pula oleh Kapolres Flores Timur, AKBP l Gusti Putu Suka Arsa, S, lk terkait Lakalantas pada malam pergantian tahun kebanyakan akibat dari warga konsumsi Miras, dan juga kebut kebutan di saat jelang malam pergantian tahun untuk itu kita perlu memperhatikan pada warga yang kalaupun berkumpul dalam suasana pesta. Dan satu hal lagi bahwa kebiasaan main petasan juga memancing kerumunan, hingga kita harus bubarkan mereka dengan cara yang santun agar jangan ada warga yang merasa di sakiti.   (Bernard)