Breaking News

Dalam Rangka Memperingati HUT Bener Meriah Yang Ke 16 Dandim 019/Juga turut Hadir


Redelong,Tren24jam.com-Dalam Rangka Memperingati HUT Bener Meriah Yang Ke 16 Dandim 019/Juga turut Hadir.

Komandan kodim 0119/BM Menghadiri upacara peringatan HUT ke 16 Kab Bener Meriah 2020 dengan mengusung tema Kerja Keras dan Kerja Cerdas Bersama Menuju Bener Meriah Islami, Harmoni, Maju dan Sejahtera bertempat di Lapangan Upacara Setda Kab Bener Meriah Jln. Serule Kayu Komplek Perkantoran Pemda Kec. Bukit Kab. Bener Meriah. Jum'at 18/12/2020

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bener Meriah Tgk. H. Syarkawi, Kapolres BM AKBP Siswoyo Adi Wijaya.,S.I.K, Danyonif RK114/SM Mayor Inf Putra Negara, Kajari BM Agus Suroto, S,H M,H., Ketua PN SP 3 Redelong Purwaningsih, S.H.,

Ketua DPRK M. Saleh, Mantan Bupati Bener Meriah Ir. Tagore Abu Bakar dan Para kepala SKPK jajaran Pemda Kab.Bener Meriah.

Yang menjadi Peserta Upacara peringatan HUT Ke-16 Kabupaten Bener Meriah, I SST anggota Personil Satuan Pol PP Bener Meriah, I SST anggota WH Bener Meriah dan I SST anggota Personil Dishub Bener Meriah.

Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Valyan Tatyunis mengucapkan, Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 16 Kab Bener Meriah semoga peringatan HUT ini bisa memicu semangat dalam membangun Bener Meriah sesuai dengan tema"Kerja Keras Dan Kerja Cerdas Menuju Bener Meriah Islami, Harmoni, Maju dan Sejahtera.

Peringatan Hari Ulang Tahun ini adalah sebagai tanda kita tetap setia dan bersyukur atas rahmat allah yang maha kuasa.

"Menurut Dandim, Bener Meriah bisa bersaing dengan kabupaten kabupaten yang ada di nusantara baik dalam segala hal.Komoditas Kopi Gayo yang memiliki rasa khas dan kuat telah membawa nama Bener Meriah di Kancah internasiol.

"Sambung Dandim,Tentunya hal tersebut bisa tercapai dengan adanya dukungan dari seluruh masyarakat kabupaten Bener Meriah,Dalam mengelola suatu daerah tentunya pasti banyak problem problem yang di hadapi, saya yakin pemimpin Bener Meriah mampu dan dapat mengatasi kesulitan tersebut, pasti dengan dukungan dari masyarakat dalam mewujudkan Bener Meriah yang Islami, Harmoni, Maju dan Sejahtera."Tutup Dandim

Dari pantauan media,Dalam kegiatan memperingati HUT Ke 16 Kabupaten Bener Meriah Ditengah Pandemi Covid-19 di laksanakan secara Sederhana namun Khitmat.

Berbeda dari sebelumnya, Irup Juga memakai Kerawang Gayo dalam mempromosikan pakaian adat.