Breaking News

Dandim 1624/ Flotim, Letkol Infantri CZi Imanda Setyawan Berhasil Memberikan Kenyaman Umat Nasarani Pada Malam Natal Di Larantuka


Larantuka, Tren24jam.com -  Sinergitas antara TNI dengan POLRI menggandeng para pihak berkoordinasi Mengamankan situasi Ibadah Malam Natal di Larantuka berhasil dengan memberikan rasa nyaman kepada seluruh Umat Nasarani pada malam Natal kemarin 24 Desember 2020 se kota Larantuka.

 Larantuka merupakan icon representasi dari kiblatnya Vatikan di Indonesia Timur menjadikan Petinggi Keamanan antara TNI dan POLRI di Kabupaten Flores Timur sungguh sungguh mempertaruhkan jabatan mereka demi menjamin keamanan serta kenyamanan para umat Nasarani dalam menjalankan Ibadah di Gereja masing masing. 

Ditemani Kapolres Flores Timur  AKBP I  Gusti Putu Suka Arsa , S.I.K menjadikan perisai Bingkai Pengamanan menjadi sempurna dan karena itulah keamanan serta kenyamanan terkendali dengan baik. Protokol kesehatan menjadi fokus konsentrasi pengamanan di prioritaskan selain tanget kenyamanan para Umat Nasarani menjalankan Ibadah pada malam Natal di wilaya Kodim 1624 Flores Timur Berkat Kerjasama antara TNI POLRI di Kabupaten Flores Timur.   (Bernard)