Breaking News

Karyawan Minanga Ogan kembali Mogok Kerja 17 desember 2020


 
OKU, Tren24jam.com - Sekitar 1500 karyawan Minanga Ogan Baturaja melakukan aksi mogok kerja di Afdeling kerja masing masing mulai hari Rabu 16/12/2020.

Aksi mogok massal ini dikarnakan pembayaran gaji yg tertunggak selama 3 bulan dan sisa Thr tahun 2019 Belum juga di Bayarkan Oleh perusahaan. Sebelumnya Pihak management sudah sepakat dengan pihak karyawan dan pemerintah kab OKU sudah berjanji akan melunasi sisa gaji yang tertunggak itu Tgl 15 Desember 2020 .

Tetapi setelah di kompirmasi ke Pihak management oleh serikat kerja minanga ogan (SPTP) Pihak management Belum Bisa membayar gaji 3 Bulan dan sisa THR tersebut.

Dengan kejadian itu Seluruh karyawan spontanitas langsung mogok Kerja ditempat kerja masing masing sampai dibayarkan nya gaji dan sisaTHR yg belum dibayarkan oleh Perusahaan terang ketua SPTP Erlan Noveri saat di hubungi melalui ponsel kamis 17/12/2020.

Lebih lanjut Erlan Noveri mengatakan Aksi ini akan kami lakukan sampai waktu yang belum di tentukan,yang jelas kami akan terus melakukan Aksi ini sampai gaji dan sisa pembayaran THR di bayar tutup, Erlan.    (Susi)