Kepala Staf Kodim 019/Bener Meriah, Hadiri Apel Operasi Lilin Seulawah 2020

Kepala Staf Kodim 019/Bener Meriah, Hadiri Apel Operasi Lilin Seulawah 2020

Kepala Staf Kodim 019 Bener Meriah, Hadiri Apel Operasi Lilin Seulawah 2020

Redelong,Tren24jam.com-Kepala Staf Kodim 0119/BM Mayor Inf M. Indra Syahputra menghadiri apel gelar operasi lilin seulawah tahun 2020 di lapangan Mapolres Bener Meriah Jl Bandara Rembele Pante Raya Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah,Senin 21/12/2020

Dalam kegiatan apel tersebut yang Bertindak Sebagai inspektur pembukaan upacara ia lah Sekda BM, Drs. Haili Yoga M.si, dan Komandan Upacara Kasatlantas Polres BM Iptu Aiyub SE.

Tampak hadir dalam kegiatan apel,1 SST Perwira Polres BM, 1 SST Personel Kodim, 1 SST Subden Pom IM I-7, 1 SST Kompi 3 Den B, 1 SST Satlantas, 1 SST Sabhara, 1 SST Intelkam, 1 SST BPBD, 1 SST Dishub, 1 SST Satpol PP dan 1 SST Damkar.

"Ucap"Kepala Staf Kodim 0119/BM Mayor Inf M. Indra Syahputra setelah apel mengatakan, Dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2021 Kodim 0119/ BM siap mendukung Operasil Lilin Seulawah tahun 2020 yang di selenggarakan oleh Polri.

"Sambung nya,Perayaan natal tentunya di rayakan melalui ibadah bagi umat Kristiani dan pergantian tahun baru oleh masyarakat secara universal dirayakan dengan mengunjungi tempat tempat wisata.

Peningkatan aktifitas di pusat keramaian akan berpotensi pada Kamtibmas serta pelanggaran protokol kesehatan "Tutur Kasdim

"Lanjut"Untuk itu Personel kodim dan unsur terkait nantinya akan menempati pos pos pengamanan guna membantu dan mendukung kepolisian dalam mengamankan natal, tahun baru serta penegakkan protokol kesehatan.

Menurut Kasdim, Operasi Lilin Seulawah ini sebagai antisipasi guna memperlancar arus lalulintas di kabupaten BM 

Bagi masyarakat yang hendak berlibur agar tetap mematuhui protokol kesehatan guna mecegah klaster klaster baru penyebaran virus Corona.

Kasdim menambahkan, bagi masyarakat yang berlibur di wilayah BM tetap mematuhi prokes jagan sampai terjadi klaster "terbaru peyebaran Virus Covid juga mewaspadai daerah rawan terjadinya bencana alam baik longsor maupun yang lainya,


"Jika ada suatu permasalahan ataupun kendala selama perjalanan segera lapor ke Pos Pos pengamanan terdekat, dan petugas pengaman siap membantu"tutup Kasdim.

Dari pantauan media dalam Apel tersebut,turut Hadir Kapolres BM, Kepala Kejaksaan Negeri BM, Ketua Pengadilan Negeri BM, Dansubden Pom IM I-7 BM, Danki Brimob 3/B Pelopor BM, Kalakhar BPBD BM, Kadishub BM, Kasatpol PP BM,Kasenkom BM, Kepala PSC 119 BM dan Kepala Jasa Raharja BM.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post