Breaking News

Malam Tahun Baru, Sikon Kecamatan Keluang Aman, Kondusif Dan Tidak Ada Kerumunan Masa



Muba, Tren24jam.com - Jelang Malam Tahun Baru 2021, Jajaran Polsek Keluang Bersama Pemcam Keluang Lalukan Giat Patroli Cipta Kondisi untuk Mengetahui Serta memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Khususnya  di Kec.Keluang Kab.Muba Agar tidak Merayakan Malam Pergantian Tahun Baru Dengan Menimbulkan Kerumunan Masa Selama Pandemi Covid 19.

Kamis 31 Desember 2020, Sekira Pukul 20.30 Wib, Giat Patroli Polsek Keluang yang Dipimpin langsung Oleh Kapolsek Keluang Dan di dampingi Camat Keluang, Dimulai Dengan Menyusuri Desa Sidorejo.a6, lanjut ke Desa Karya Maju, Kemudian di Desa Mekar Jaya Dan Berakhir di Kelurahan Keluang.

Kaolres Muba AKBP. Erlin TangJaya.Sik Melalui Kapolsek Keluang IPTU. Dwi Rio Andrian.Sik Saat dibincangi Awak Media Seusai Giat Patroli tersebut Mengatakan,

"Alhamdulillah Giat Patroli malam ini Berjalan Lancar, Dan berdasarkan pantauan Kita malam ini, Di sejumlah titik Rawan, dan tempat tempat  Berkumpulnya Masa semua Kondusif. Tidak ada ditemukan Kerumunan Masa yang Berjumlah Banyak. "Beber Kapolsek Keluang.

"Hal ini menandakan Bahwa Masyarakat Kec.Keluang ini tingkat kesadarannya Tinggi, Apalagi Di masa Pandemi ini. Dan Mereka juga Taat aturan Prokes yang dianjurkan Pemerintah. "imbuh Dwi Rio.

Tak Lupa Kapolsek Juga mengucapkan Terimakasih Kepada Pihak Pemcam Keluang yang Telah bersinergi dalam Menciptakan kondisi yang Aman, nyaman terutama pada malam pergantian Tahun 2021 ini. "Juga terimakasih kepada Seluruh warga Kec.keluang yang telah mendukung Serta Mensuport pihak Polsek dan Pemcam Keluang dengan tidak melakukan Kerumunan Masa pada malam tahun baru ini. "Pungkasnya.

Senada yang dikatakan Kapolsek keluang, Bpk Camat Keluang Debby Heryanto.Sstp.Msi juga mengucapkan terimakasih Kepada Pihak Polsek Keluang yang Selalu bersinergi dalam Menjaga Kamtibmas di Wilayah kec.keluang terlebih lagi Di masa Pandemi ini. Terimakasih juga kepada Seluruh Warga Kec.keluang Atas Kesadaran mereka Dengan tidak Merayakan Malam pergantian Tahun Baru dengan Berkerumun dan tetap mematuhi Prokes yang dianjurkan. "Ucap Camat keluang.  (DIRMAN)