Breaking News

Tutup akhir tahun bapak kepala desa tanjung kemala membagi BLT DD tahap akhir

Ogan Komering Ulu, Tren24jam.com -  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap akhir kepada warga terdampak Covid-19 di Desa tanjung kemala, di bagikan pada hari rabu 16 desember 2020 Penyaluran BLT DD Rp. 300.000,- per kepala keluarga (KK) itu bertempat di aula desa tanjung kemala secara simbolis dilakukan oleh Kepala Desa, Koramil, Polsek, Camat dan LSM BPPI DPW Sumsel.

 Penerima bantuan BLT DD di desa kami dan bagi warga yang mendapatkan Bansos dari BLT DD agar dipergunakan secara bijak, yaitu untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga. "Manfaatkan BLT DD untuk kebutuhan pokok keluarga. Jangan untuk kebutuhan lain yang kurang bermanfaat, tegasnya, ucap Suptianto selaku Kepala Desa Tanjung Kemala kepada wartawan Tren24jam.com.

Kepala desa Tanjung Kemala, Suprianto menyampaikan kami tetap mengintruksikan kepada Masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, untuk tetap disiplin memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan dengan sabun, alhamdulillah acara kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan kondusif, ujarnya.

Sahril selaku Ketua LSM BPPI DPW Sumsel mengatakan Dana Desa harus dimaksimalkan penyalurannya, BLT DD merupakan kebijakan pemerintah untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah covid-19. Untuk pencegahan Covid-19, pungkasnya. (Susi)