Breaking News

"Masyarakat Aceh Tengah Menunggu Nama Siapa Yang Keluar Menjadi Sekda di Daerah Gayo ini.


Aceh Tengah,Tren24jam.com-Aktivis Gayo sekaligus Aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia {Gmnl}, Cabang Kabupaten Aceh Tengah. Angkat bicara soal ketiga Calon Sekda yang saat ini menjadi pusat perhatian seluruh masyarakat yang berada di dataran tinggi Tanoh Gayo. Rabu 6 Januari 2021.

Alfin Huda saat di hubungi media ini lewat Via Whatsapp menyampaikan bahwa dari hasil uji kepatutan ketiga Calon Sekda itu telah keluar nama diantaranya. 

Drs. Amir Hamzah MM. H. Harun Manzola SE. MM. Subhandi AP. MSi. Ketiga nama tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tengah sebelumnya sudah mengirim Tiga Nama Calon Sekda ke Gubernur Provinsi Aceh, agar kemudian di teruskan kepada Kementrian Dalam Negeri {Kemendagri}.

Lebih Lanjut kata Alfin Huda, Masyarakat Gayo Kota Takengon, saat ini sangat menantikan keputusan Kemendagri Pusat dari ketiga Calon Sekda tersebut nama siapa yang nama siapa yang akan keluar untuk memimpin Kabupaten Kota Takengon yang baru yang bisa bekerjasama dalam membantu kinerja Bupati Aceh Tengah dalam mewujudkan agar Kota dingin ini lebih maju kedepan seperti harapan kami Masyarakat, katanya. 

Alfin Huda menyebutkan. Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar dan Gubernur Provinsi Aceh, Ir. Nova Iriansyah agar segera merekomendasikan satu nama dari ketiga Calon Sekda, siapa yang akan memimpin kota yang terkenal dengan lumbung Kopi Arabica yang mendunia. 

"Alfin Huda juga menjelaskan bahwa dari ketiga Calon Sekda saat ini menurutnya yang lebih layak menjadi Sekda kami harapkan selaku Generasi di dataran tinggi Tanoh Gayo, yang mengisi kekosongan Kursi Sekda serta yang akan menduduki Kursi Sekda tersebut ialah Drs. Amir Hamzah, karna bagi kami beliau adalah sosok pemimpin yang diminati Masyarakat baik seluruh Ormas, dan seluruh Organisasi yang aktif menjalankan Program demi Daerah Gayo tersebut", Terangnya.

Hal Senada dikuatkan Rizkan Sahfitra selaku Aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia {Gmnl}, menuturkan bahwa Drs. Amir Hamzah adalah tokoh Birokrat yang bisa berkomunikasi dengan semua pihak, dan dalam menjalankan roda kepemerintahan saat ini kita butuh sosok pemimpin yang bisa membantu kinerja Bupati Aceh Tengah untuk mewujudkan Visi Misi SHAFDA yang pernah dijanjikan, Jelasnya. 

"Rizkan selaku putra Gayo, Drs. Amir Hamzah adalah ornag yang memiliki pribadi yang luar biasa serta sangat dekat dengan seluruh Masyarakat dan sering Diskusi bersama Mahasiswa dan tokoh tokoh pemuda di Aceh Tengah untuk memajukan Wisata di Daerah pusat lumbung Kopi Arabica ini", Pungkasnya. 

"Aktivis Gayo itu juga menambahkan dimana saat ini untuk mencapai Program baik Cita - cita Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, dalam memajukan Kota Takengon, kita butuh sosok Pemimpin yang mempunyai ide dan gagasan yang cemerlang, sehingga bisa mewujudkan Aceh Tengah yang hebat kedepanya."Tutupnya.