Breaking News

Bandel Tetap Beroprasi 35 Pemanduan Karaoke Dan Pekerja Digaruk Petugas


Pati, Tren24jam.com - Aparat Penegak Hukum Pemerintah Kabupaten Pati gecar menggelar razia Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) disejumlah tempat hiburan malam yang berada di Kabupaten bertajuk bumi Mina tani. 

Kegiatan yang berlangsung pada Selasa (26-01-2021) dini hari itu, setidaknya berhasil menciduk 35 pemandu Karaoke dan para pekerja. 

Akibatnya, para pelanggar PPKM tersebut langsung diglandang petugas ke kantor Polisi untuk dilakukan pemeriksaan. 

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Kepolisian, kemudian mereka dibawa ke kantor Satpol-pp guna diberikan sanksi administratif.

Tak hanya itu, manusia-manusia bandel tersebut juga diminta untuk menjalani rapid test antibodi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pati. 
Dan dari hasil tes itu terdapat 11 pemandu dan pekerja karaoke yang reaktif. 

"Ada 35 orang dilakukan rapid test antinodi. Hasilnya ada 11 orang pria dan perempuan yang reaktif, itu dari pemandu dan karyawan Karaoke, dan langsung kami di bawa ke RSUD Soewondo Pati," Ujar, Hesti Dinar Mariana, Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Pati. 

Sementara, pengunjung yang ikut terjaring bersama pemandu dan karyawan Karaoke yang hasil rapid test antinodi nonreaktif, sebelum dilepas kembali akan dilakukan pembinaan terlebih dahulu di kantor Satpol PP.         (PJ)