Breaking News

Dalam Rangka Memutuskan Penyebaran Covid-19 Koramil Jajaran Kodim 019/ Lakukan Pemasangan Sepanduk


Bener Meriah-Dalam rangka mencegah, memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang melanda masyarakat hingga ke seluruh tanah air, Babinsa dan Koramil jajaran Kodim 0119/BM melakukan Sosialisasi dengan Pemasangan Benner dan Spanduk tentang ajakan dengan Tema "Mari Ikut Vaksin Covid-19"di Kabupaten Bener Meriah, Minggu 31/01/2021

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis melalui Pasi Ter Kodim, Kapten Inf Jan Suhardi meyampaikan pemasangan Spanduk ini dilaksanakan Babinsa jajaran Koramil Kodim 0119/BM “Untuk mengakhiri Pandemi Covid-19, dimana tujuanvaksin tersebut guna untuk masyarakat Kabupaten . Bener Meriah kebal terhadap Virus Corona” Ujar Kapten Inf Jan Suhardi.

"Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Vaksin ini berguna melindungi kesehatan diri kita serta sudah disampaikan aman dan halal oleh MUI serta BPOM dan Pemerintah juga tidak mungkin mengorbankan rakyat" ungkapnya.

"PasiTer Kodim 0119/Bener meriah berpesan kepada masyarakat Bener Merih khususnya, jangan takut untuk di vaksin dan tetap tenang serta jangan percaya dengan berita Hoax yang beredar saat ini. Vaksinisasi yang akan diberikan kepada masyarakat harus memenuhi beberapa kriteria tertentu yang memenuhi syarat dari tenaga kesehatan.

“Bahkan kemarin bapak Presiden Joko Widodo dan Para Pejabat Negara serta Perjabat Daerah telah melaksanakan penyuntikan vaksin, untuk itu masyarakat jangan mudah menerima informasi yang kurang benar, agar tidak terjadi kesimpang siuran informasi” Tegasnya.

Oleh karna itu mari kita bersama - sama untuk memerangi Virus yang sangat mematikan ini dengan cara "Ayo kita Sukseskan Vaksinasi Covid 19, untuk bentuk kekebalan tubuh kita“tutup nya